Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Warga Ini Akui Jika FATMA Terpilih, Infrastruktur Lebih Meningkat
IMG-20180520-WA0033

Warga Ini Akui Jika FATMA Terpilih, Infrastruktur Lebih Meningkat

SIDRAP, Penarakyat.com — Pasangan Calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati-Abd Majid (FATMA) menggelar kunjungan sekaligus sosialisasi di Kelurahan Batulappa dan Lawowoi, Kecamatan Watangpulu, Sidrap, Minggu, (20/5/2018).

Kunjungan tersebut sifatnya dialogis atau tatap muka yang dihadiri ratusan warga setempat.

Salah seorang warga Kelurahan Batulappa, Bahar, yakin jika pasangan nomor urut 1 menang dalam Pilkada Sidrap periode 2018-2023, Perekonomian di Sidrap pasti akan meningkat.

Hal ini sudah terbukti selama menjabat di DPR pusat, kita bisa merasakan dampak perjuangannya yang telah dirasakan masyarakat Sidrap sampai sekarang, seperti jalan raya yang lebih baik.

Selain itu, kata Bahar, FATMA juga mampu menarik para investor luar negeri untuk meningkatkan perekonomian Sidrap, baik melalui destinasi pariwisata, maupun di bidang pertanian.

“Sidrap nantinya bisa maju melalui bidang pariwisata, karena disinikan sudah ada kincir angin pertama di Asia Tenggara,. Infrastruktur jalan pasti akan lebih baik lagi. Buktinya jalan nasional Sidrap Wajo di empagae sudah baik berkat perjuangan ibu Fatmawati, ” Ungkap Bahar.

Bahar juga sangat mengapresiasi program Kartu Petani Sejahtera ini meringankan beban para petani, tidak takut lagi mengalami kerugian saat panen. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful