Templates by BIGtheme NET
Home / Liputan Khusus / Warga Keluhkan Jalan Macanang-Kampung Baru Ke Anggota DPRD
Anggota DPRD Wajo H. Baso Ramaduddin SE ditengah kegiatan reses di Atapange
Anggota DPRD Wajo H. Baso Ramaduddin SE ditengah kegiatan reses di Atapange

Warga Keluhkan Jalan Macanang-Kampung Baru Ke Anggota DPRD

Wajo, Penarakyat. com – Kondisi jalan yang menghubungkan antara Kelurahan Macanang Kecamatan Majauleng dengan Desa Poleonro Kecamatan Gilireng menjadi salah satu aspirasi masyarakat yang diserap oleh Anggota DPRD Wajo H. Baso Rahmanuddin SE baru-baru ini di Atapange Kec. Majauleng

Adalah tokoh masyarakat Kelurahan Macanang Ambo Emmang menyuarakan kondisi jalan yang merupakan salah satu akses tercepat masyarakat macanang menuju jalan poros pare palopo tersebut kondisinya rusak parah dan dan perlu segera di perbaiki. Disamping jalan warga Kelurahan  Macanang juga meminta bantuan lampu jalan dan perbaikan embung-embung di sekitar pesantren As’adiyah.

Tak mau kalah, masyarakat Majauleng dari desa lain juga turut menyalurkan aspirasinya, berbagai hal yang yang menyangkut kebutuhan masyarakat disampaikan dengan gamblang, mulai dari perbaikan jalan, pengadaan jalan tani, perbaikan embung, lapangan bola serta permintaan program Bedah Rumah.

Reses yang di gelar anggota komisi III DPRD Wajo dari Partai Gerindra ini diadakan di Gedung Marwah Atapange dihadiri oleh Kepala Dinas PSDA Kab. Wajo, Ir. Darwin , Sekcam Majauleng Andi Tatta serta beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Majauleng.

Masyakat Majauleng antusias mengikuti reses Anggota DPRD Wajo

Masyakat Majauleng antusias mengikuti reses Anggota DPRD Wajo

Menanggapi aspirasi konstituennya Baso Rahmanuddin mengatakan bahwa semua usulan akan diserap dan dipertimbangkan “silahkan masyarakat menyampaikan aspirasinya, nantinya akan dipertimbangkan melalui skala prioritas dan kemampuan keuangan daerah” kata Baso Rahmanuddin yang juga terkenal dengan nama H Palettei ini.

Lebih lanjut legislator Gerindra dari dapil IV ini menyatakan dirinya siap untuk mendengarkan apapun yang menjadi aspirasi masyrakat kapan pun dan di manapun ” saya siap menerima masyarakat baik dikantor, maupun dirumah ” pungkas pengusaha asal Atapange ini. (Advertorial)

 

 

About penarakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful