Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Warga Lise Ikrar Siap Menangkan ‘Zulkifli Zain’
IMG-20190306-WA0032

Warga Lise Ikrar Siap Menangkan ‘Zulkifli Zain’

SIDRAP, Penarakyat.com — Komunitas Rumah Juang Zulkifli Zain (ZZ) kembali mendapat amunisi baru dalam dukungan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 ini.

Kemarin malam, Selasa (5/3/2019), ratusan masyarakat Desa Lise kecamatan Panca Lautang, Sidrap berikrar siap memenangkan Ketua DPRD Sidrap ini menuju Parlemen Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut, dipusatkan di kediaman salah satu tokoh masyarakat setempat yang juga pengusaha Tambang Muh Asri.

IMG-20190306-WA0035

Dalam tatap muka warga sete[mpat, ratusan pemuda dari dua komunitas masyarakat Lise yang hadir juga menyatakan siap All Out mendulang suara dukungan pada H. Zulkifli Zain yang akrab disapa H. Pilli.

Kedua komunitas ini masing-masing Komunitas Lise Paboya community dan Komunitas Bolong Rege Lise.

“Insyallah, kami sudah bulatkan tekad untuk memenangkan suara dukungan H. Pilli di Desa Lise. Kami sudah lihat track recordnya pak Haji dalam melayani masyarakat. Betul-betul pejuang Kemanusiaan,”lontar Muh Asri disela-sela tatap muka konstituen Zulkifli Zain itu.

Sementara, mendapat titah dari dua komunitas dan masyarakat Lise ini, H. Pilli pun berjanji apa yang dilakukan selama menjabat Ketua DPRD Sidrap itu akan dilanjutkan di DPRD Provinsi.

Semua gajinya jika diamanahkan duduk di kursi legislatif Sulawesi Selatan itu akan diwakafkan pada warga kurang mampu, disantuni pada anak-anak yatim piatu dan menyumbangkan untuk kepentingan masjid dan pesantren.

“Itu niat tulus saya, jalan hidup politik saya ini untuk kepentingan kemanusiaan dan kemaslahatan ummat,”tandasnua. (Ady)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful