Templates by BIGtheme NET
Home / Nusantara / Waspadai Penipuan, Kapolres Bombana Keluarkan Himbauan

Waspadai Penipuan, Kapolres Bombana Keluarkan Himbauan

image

Kapolres Bombana AKBP Bestari H Harahap SIK MT

BOMBANA,penarakyat.com – Aksi pencatutan nama pejabat melalui telepon dengan meminta bantuan tertentu mulai meresahkan masyarakat. Untuk mengantiaipasi adanya korban dalam pencatutan nama, Kapolres Bombana AKBP Bestari H Harahap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada.

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan aksi pelaku kejahatan akan menggunakan berbagai cara dalam menjalankan aksinya termasuk menelpon calon korbannya dengan mencatut nama Kapolres Bombana.

“Untuk mengantisipasi adanya korban maka saya himbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mempercayai orang yang menelpon mengatasnamakan saya atau jabatan saya selaku Kapolres, ” kata Kapolres Bombana AKBP Bestari H Harahap,SIK,MT.

Perwira dua melati di pundak ini menegaskan, tidak pernah menelepon orang atau menyuruh orang menelepon untuk meminta bantuan atau semacamnya sehingga, jika ada yang menerima telepon dari orang mengatasnamakan dirinya maupun perwira jajaran Polres Bombana masyarakat dihimbau untuk tidak percaya.

“Jangan ada yang percaya jika ada yang menelpon apalagi kalau meminta mentransfer uang itu adalah penipuan dan kasus ini sementara kita dalami untuk mengantisipasi adanya korban penipuan, ” tandasnya. (man)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful