Templates by BIGtheme NET
Home / Bosowasi / WH dan Ketua DPD Perindo Soppeng Gekar Rapat Rekruitmen Saksi
IMG-20190208-WA0095

WH dan Ketua DPD Perindo Soppeng Gekar Rapat Rekruitmen Saksi

SOPPENG, Penarakyat.com — Rapat Koordinasi Pengrekrutan saksi-saksi dari Partai Perindo di Kabupaten Soppeng kali ini digelar di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Soppeng di Jalan Kahyangan Kabupaten Soppeng, Jumat (08/02/2019).

Selain dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Soppeng Drs H.A. Sulham Hasan Msi, juga turut hadir Koordinator Saksi DPP Partai Perindo H Welham Hafied, BSc, yang juga ia termasuk Caleg DPR RI Dapil Sulsel II yang meliputi Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, Parepare, Wajo, Soppeng, Bone, Sinjai dan Bulukumba, Nomor urut 4 dari Partai Perindo, serta di hadiri pula oleh Bendahara DPW Perindo Sulawesi Selatan (Sulsel) yakni Hasanuddin.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Soppeng, Drs H.A Sulham Hasan Msi, dalam acara rapat koordinasi pengrekrutan saksu dari Perindo mengungkapkan bahwa, Harapan untuk mengadakan rapat koordinasi pengrekrutan saksi-saksi ini, selain menambahkan wawasan dan pengetahuan buat para saksi yang bertugas di seluruh TPS yang ada di Kabupaten Soppeng, kita juga memberikan arahan dan petunjuk apa-apa saja tugas yang perlu dilakukan oleh saksi-saksi kami bila berada di TPS nantinya.

“Kami memberikan wawasan dan menambah pengetahuan buat para saksi yang telah kami rekrut yang kelak merekalah yang bertugas di TPS nantinya,” itu tujuan rapat koordinasi pengrekrutan ini,” ungkap Sulham Hasan.

Hal yang sama diungkapkan oleh Koordinator Saksi DPP Perindo, H. Welham Hafied, BSc, yang juga selaku Caleg DPR RI Dapil Sulsel II Nomor urut 4 dari Partai Perindo, ia mengungkapkan, Rakor Pengrekrutan Saksi Perindo di Kabupaten Soppeng ini berjalan dengan lancar sesuai apa yang kami harapkan, semoga para saksi yang diberi tugas dan amanah untuk bekerja di TPS nantinya betul-betul mampu menjalankan tugasnya semaksimal mungkin.

“Saya merasa bersyukur karena Rakor Pengrekrutan Saksi Perindo di Kabupaten Soppeng ini berjalan sesuai apa yang kamk harapkan, saya berterima kasih kepada Ketua DPD Perindo Soppeng Drs. H.A Sulham Hasan Msi, dan juga Bendahara DPW Perindo Sulsel, Hasanuddin, serta seluruh saksi-saksi yang telah kami rekrut, yang telah bergabung bersama kami demi meraih kemenangan buat Partai Perindo nantinya,” tandasnya. (Andi Udin)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful