Templates by BIGtheme NET
Home / Ajatappareng / Wujud Kepedulian, Kapolres Enrekang Jenguk Anak Buahnya yang Sedang Sakit
IMG-20190110-WA0048

Wujud Kepedulian, Kapolres Enrekang Jenguk Anak Buahnya yang Sedang Sakit

ENREKANG, Penarakyat.com — Polres Enrekang, Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota, hal itu ditunjukkan oleh seorang pimpinan. Ditengah kesibukannya, Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji S.IK di dampingi Wakapolres Enrekang Kompol Azis Taba melaksanakan Home visite menjenguk salah satu anggota yang dalam perawatan karena sakit. Kamis (10/01/2019).

Personil polres enrekang yang sakit , Ps.paur Lat Bripka Pranoto Rahayu yang Kondisi saat ini kurang sehat. Dengan adanya dukungan moril dari Kapolres kepada personel, hal ini merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Usai kunjungan Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji juga memberikan bingkisan sebagai bentuk dukungan moril agar cepat sembuh dan berharap dapat beraktifitas kembali.

“lanjut Ibrahim Aji menghimbau pada jajaran personil polres enrekang agar Selalu menjaga Kesehatan secara rutin dan melakukan kontrol kesehatan ke dokter, dan juga diharapkan agar Menjaga pola makan dan minum, dan selalu tetap semangat,“ tutur,Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, SIK,

Ibrahim Aji, juga berharap agar anggotanya segera diberi kesembuhan. “Kami dari personil dan anggota dari jajaran Polres Enrekang mendoakan agar rekan kami segera sembuh dan dapat beraktfitas kembali,” tandasnya.
(bas)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful