Templates by BIGtheme NET
Home / Nusantara / Wujud Peduli Polri Diaplikasikan Polres Serdang Bedagai Berbagi Sembako pada Warga Terdampak Covid-19
IMG-20200502-WA0088

Wujud Peduli Polri Diaplikasikan Polres Serdang Bedagai Berbagi Sembako pada Warga Terdampak Covid-19

SERDANG BEDAGAI, Penarakyat.com — Kapolres Serdang Bedagai melalui Kasat Binmas Polres Serdang Bedagai AKP Syarifuddin melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako, Sabtu (02/05/2020) pada masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai yang terdampak wabah virus corona (Covid-19).

Sebanyak 30 Paket Sembako diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Tualang dan Kelurahan Melati I Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Bersama dengan para Polwan Polres Sergai, Kasat Binmas Polres Serdang Bedagai menyalurkan langsung bantuan tersebut kepada masyarakat

Kasat Binmas Polres Serdang Bedagai bersama dengan Polwan Polres Sergai memberikan bantuan 11 Paket Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak virus corona yang belum menerima bantuan dari Pemerintah di Lingkungan V Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

Selain itu, sebanyak 19 paket sembako juga diberikan kepada masyarakat di lingkungan I Kelurahan Melati I, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Adapun jenis bantuan sembako yang diberikan berupa 1 paket sembako yang berisi 5 kg beras, 10 bungkus Mie Instan dan 1 liter Minyak Goreng di masing-masing paket

Paket-paket sembako tersebut disalurkan langsung secara door to door ke rumah masyarakat untuk menghindari terjadinya kerumunan masyarakat sesuai dengan instruksi dari pemerintah dan Maklumat Kapolri.

IMG-20200502-WA0089

Sembari memberikan sembako, Kasat Binmas Polres Serdang Bedagai bersama Polwan Polres Serdang Bedagai juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi himbauan dari pemerintah dan Maklumat Kapolri serta menaati protokol kesehatan seperti dengan selalu mencuci tangan, menjaga jarak fisik (Physical Distancing) dan menggunakan masker guna pencegahan penyebaran penularan virus Corona.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP R. Simatupang, SH, M.Hum saat dikonfirmaso mengatakan pemberian bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polres Serdang Bedagai kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai sehingga dapat meringankan beban perekonomian masyarakat ditengah situasi pandemi virus corona saat ini.

“Pemberian bantuan sembako ini akan terus kami lakukan secara merata kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

Semoga dapat bermanfaat untuk masyatakat dan dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari mereka ditengah pandemi virus corona sekaligus kami berbagi rezeki di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini”, ujar AKBP Robin Simatupang. (Leodepari)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful