Templates by BIGtheme NET
Home / Liputan Khusus / Wujudkan Kabupaten Sehat Dengan CSR Bidang Kesehatan
Ambulance Bantuan EEES Yang Telah Dinikmati Warga
Ambulance Bantuan EEES Yang Telah Dinikmati Warga

Wujudkan Kabupaten Sehat Dengan CSR Bidang Kesehatan

Ambulance Bantuan EEES Yang Telah Dinikmati Warga

Ambulance Bantuan EEES Yang Telah Dinikmati Warga

LIPUTAN KHUSUS, Penarakyat.com – Dalam  membantu program pemerintah Kabupaten Wajo untuk mewujudkan Kabupaten Sehat, Blok Sengkang dioperatori oleh Energy Equity Epic (Sengkang) Pty Ltd berdasarkan kontrak bagi hasil (production sharing contract/PSC) di bawah pengawasan dan pengendalian SKK Migas telah menyalurkan berbagai bantuan dibidang kesehatan.

Salah satu bantuan yang diberikan membuat Kabupaten Wajo ini mendapatkan penghargaan dengan julukan Kabupaten sehat dan telah berhasil meraih nama serta dicanangkan sebagai Kota Sehat. Kota Sehat atau Kabupaten Sehat adalah suatu kondisi wilayah yang bersih, nyaman, aman dan sehat untuk dihuni penduduk yang dicapai melalui terselenggaranya penerapan beberapa tatanan dan kegiatan yang terintegrasi yang disepakati masyarakat dan pemerintah daerah.

Ketua Kabupaten Sehat Kabupaten Wajo, Andi Faikah Burhanuddin, pada pencanangan Sengkang sebagai Kota Sehat beberapa waktu lalu mengatakan, Kabupaten Wajo telah dua kali mendapat penghargaan di ajang penghargaan Kabupaten Sehat.

Pada peringatan hari Kesehatan nasional ke-47 Kabupaten Wajo yang dipusatkan di kecamatan Gilireng tahun 2011 lalu.  Blok Sengkang dioperatori oleh Energy Equity Epic (Sengkang) Pty Ltd berdasarkan kontrak bagi hasil (production sharing contract/PSC) di bawah pengawasan dan pengendalian SKK Migas menyerahkan bantuan sebanyak 83 jamban. Bantuan kesehatan lainnya terus diberikan pada tahun tahun berikutnya dengan membangun 9 Posyandu di desa atau kelurahan di Kecamatan Gilireng dan  1 Posyandu di kelurahan Macanang Kecamatan Majauleng serta memberikan bantuan 1 unit Ambulance di Kecamatan Gilireng.

Penyerahan Bantuan Jamban Keluarga

Penyerahan Bantuan Jamban Keluarga

Humas Energy Equity, Baso Firman mengatakan program Tanggung Jawab Sosial Bidang kesehatan untuk menjaga dan memelihara masyarakat sekitar Energy Equity melakukan peningkatan pelayanan kesehatan dengan memberikan pelayanan posyandu, bantuan makanan tambahan untuk para balita, pengecekan kesehatan balita secara berkala dan bantuan penanganan kesehatan bagi balita yang menderita gizi buruk.

About penarakyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful