6 Bulan Jabat Kapolres, Witarsa Aji Apresiasi Kinerja Media di Sidrap

6 Bulan Jabat Kapolres, Witarsa Aji Apresiasi Kinerja Media di Sidrap

Penarakyat.com – Sidrap, Diakhir masa jabatannya sebagai Kapolres Sidrap, AKBP Witarsa Aji menyempatkan diri bersilaturrahmi kepada seluruh awak media.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan peresmian kantor Media Citra Televisi (MCTV) Sidrap di BTN Mula Rezky Kelurahan Rijang Pittu Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap, Jumat (24/11/17) Malam.

Pada kesempatan tersebut Kapolres mengapresiasi kinerja baik media cetak, online dan elektronik yang ada di Kabupaten Sidrap.

“Terima kasih atas pemberitaan maupun ekspose berimbang yang selama ini dilakukan oleh media – media yang ada di Sidrap ” ujar Witarsa

Mantan Kapolres Enrekang tersebut juga menyampaikan bahwa Polisi merupakan mitra dari wartawan dan akan senantiasa bekerja sama dalam hal pemberitaan demi mengangkat citra polri di mata masyarakat.

“Polisi tak perlu takut lagi dengan kehadiran wartawan begitupun sebaliknya, karena mereka adalah rekan kita yang akan mengekspose kegiatan kita ke publik, tanpa mereka kita tidak akan mampu terlihat oleh masyarakat luas” lanjutnya

Pria Kelahiran Bandung 42 tahun silam tersebut juga mengharapkan peningkatan kompetensi dan Standart kinerja para jurnalis khususnya media elektronik agar tidak ketinggalan oleh media – media elektronik selevel nasional.

“Saya berharap khususnya media MCTV Sidrap bisa lebih kreatif dan inovatif dalam mengelola pemberitaan, mampu mengeksplore potensi yang ada di Kabupaten Sidrap sehingga penonton tidak bosan dengan pemberitaan yang monoton” tuturnya

Seperti diketahui Kapolres Sidrap AKBP Witarsa Aji tertanggal 16 Nopember 2017 telah menerima surat telegram Kapolri dan akan menjabat sebagai Wadir Narkoba Polda Gorontalo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *