Persiapkan Muskablub, Syafruddin Ditunjuk Sebagai Plt Ketua PBSI Sidrap

Persiapkan Muskablub, Syafruddin Ditunjuk Sebagai Plt Ketua PBSI Sidrap

SIDRAP, Penarakyat.com — Pengurus Provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan menunjuk Syafruddin sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PBSI Sidrap.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Nomor : 033/PBSI-SS/SEK/VII/2022 tentang pengangkatan saudara Syafruddin sebagai pelaksana tugas pengurus kabupaten PBSI Sidrap.

Surat tersebut ditetapkan di Makassar pada 29 Juli 2022 dan ditanda tangani Ketua Umum, D. Khaddafi SE dan Sekretaris Umum, Atmam Amir S.Pd, M.Pd.

Penunjukan Syafruddin sebagai Plt Ketua PBSI Sidrap untuk mempersiapkan dan menyelenggarakan Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) PBSI Sidrap.

Hal tersebut dilakukan dikarenakan Ketua Umum Pengkab PBSI Sidrap masa bakti tahun 2019-2023, Mustakim Kadir telah mengajukan pengunduran diri tertanggal 27 Mei 2022.

Sehingga yang bersangkutan sudah tidak memiliki legalitas lagi untuk melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Ketua Umum Pengurus Kabupaten PBSI Sidrap.

Syafruddin mengatakan, secepatnya dia akan mempersiapkan dan menyelenggarakan Muskablub PBSI Sidrap sesuai dan menurut Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga serta Peraturan Organisasi PBSI.

“Sambil mempersiapkan segala sesuatunya bagi penyelenggaraan Muskablub PBSI Sidrap. Saya juga menjalankan fungsi pengurus Kabupaten PBSI Sidrap untuk sementara waktu sampai terpilihnya Ketua Umum Pengurus Kabupaten PBSI Sidrap Pengganti Antar Waktu Masa Bakti Tahun 2019-2023,” ujarnya, Sabtu, 30 Juli 2020.

Udin sapaan akrab Syafruddin itu menyampaikan Penyelenggaraan Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub) PBSI Sidrap paling Iambat 6 bulan terhitung sejak tanggal ditetapkannya dirinya sebagai Plt Ketua PBSI Sidrap.

Wakil Ketua PBSI Sidrap itu juga berharap kepada seluruh pengurus untuk bisa membantu dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing demi kelancaran kegiatan tersebut. (Eful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *