DP2 Makassar Berkunjung ke Kecamatan Mariso Terkait Program Longwis

DP2 Makassar Berkunjung ke Kecamatan Mariso Terkait Program Longwis

Makassar — Tim program lorong wisata (longwis) Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2) Makassar dikoordinir .Mursyid berkunjung ke Kantor Kecamatan Mariso Kota Makassar, Senin (20/6/2022). Rombongan tim longwis DP2 Makassar diterima langsung Camat Mariso, Juliaman.

Dalam pertemuan itu turut hadir Lurah Kampung Buyang H. Satubo, Lurah Bontorannu Ahmad Husain. Turut hadir Kasi Ekbang Kec.Mariso Hj Hasni, Penyuluh Pertanian Kec. Mariso Hamka, Abdul Gafar serta sejumlah staf DP2 Makassar.

Camat Mariso Juliaman menyambut baik tim longwis DP2 Makassar. Dia menjelaskan kedatangan Tim Longwis DP2 untuk mengkoordinasikan kesiapan Kecamatan Mariso menyukseskan program Longwis di Wilayahnya.

“Kami baru saja melakukan pertemuan dengan Tim DP2 Makassar membahas persiapan penataan Lorong Wisata di 2 Kelurahan yaitu, Kelurahan Kampung Buyang dan Kelurahan Bontorannu” ujar Juliaman.

Lebih lanjut dia mengatakan terdapat 9 Wilayah kelurahan telah memasukkan data Identifikasi 7 Lorong Per Kelurahan. Termasuk juga potensi yang ada di lorong tersebut

“Untuk Supporting OPD, semua OPD mensupport pelaksanaan Kegiatan Pengembangan Lorong, sesuai dengan Tupoksi masing masing” ucapnya.

Camat Mariso ini menambahkan untuk Kelurahan Kampung Buyang mengusung 2 Lorong Prioritas yaitu Lorong Flamboyan serta Lorong SLB Jl. Cendrawasih dengan Konsep Agro Wisata. Sedang untuk Kelurahan Bontorannu Jalan Nuri Baru Lr. 314 dengan Konsep Lorong Biring Kanal UKM dan Sanggar Seni. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *