10 Siswa SD Wakili Sidrap di Propinsi dalam Lomba Olimpiade Sains Nasional

10 Siswa SD Wakili Sidrap di Propinsi dalam Lomba Olimpiade Sains Nasional

SIDRAP, Penarakyat.com — Sepuluh siswa Sekolah Dasar (SD) Kabupaten Sidenreng Rappang telah terpilih untuk mewakili Kab Sidrap di tingkat Provinsi dalam Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN).

Prestasi ini merupakan hasil dari seleksi ketat yang melibatkan puluhan siswa berbakat dari berbagai sekolah dasar di Sidrap.

Berikut Nama Siswa MATEMATIKA/IPA :
1. ALIM AFDAL SYAM 5 SD NEGERI 9 LANCIRANG
2. MUH. FADIL MABERUR 5 SD NEGERI 1 TANRUTEDONG
3. MUH. HISYAM 5 SD NEGERI 6 RAPPANG
4. NAYLA NUR SOFFIA 5 SD NEGERI 2 TONRONGE
5. NUR FADILLA P SD NEGERI 7 BILA
6. AUREL QUINK ANARKY SD NEGERI 3 MACORAWALIE
7. MUHAMMAD SANJI AL GHASSANIY SD NEGERI 10 PANGKAJENE
8. NURASYIFAH ASRI SD NEGERI 1 MASSEPE
9. NURUL ASIZAH SD NEGERI 5 LAWAWOI
10.VIONDHENK SD NEGERI 4 TANRUTEDONG.

Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Sidrap, Faizal Sehuddin Mengungkapkan rasa bangganya kepada para siswa Sidrap, “Ini adalah bukti bahwa pendidikan di Sidrap terus berkembang dan mampu bersaing di tingkat provinsi. Kami berharap para siswa ini dapat memberikan yang terbaik dan membawa pulang prestasi yang membanggakan,” ujarnya.

Para Siswa akan berkompetisi dalam mata pelajaran, Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), siswa telah menjalani persiapan intensif yang melibatkan pelatihan khusus dari guru-guru berpengalaman serta dukungan penuh dari orang tua dan pihak sekolah.

Dengan semangat dan tekad yang kuat, diharapkan para siswa ini dapat mengharumkan nama Sidrap dan menjadi inspirasi bagi siswa-siswa lainnya untuk terus berprestasi di bidang akademik. (Riss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *