BSI dan Pemkab Sinjai Siap Kolaborasi untuk Pertumbuhan Ekonomi Berkelanjutan

BSI dan Pemkab Sinjai Siap Kolaborasi untuk Pertumbuhan Ekonomi Berkelanjutan

Sinjai, Penarakyat – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, Andi Jefrianto Asapa menerima audiensi dari Pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Sinjai, Selasa (08/10/2024) di Rumah Jabatan Bupati Sinjai.

Dalam pertemuan tersebut, Branch Manager BSI Cabang Sinjai, Baso Adil, menyampaikan bahwa kunjungan rombongan Bank BSI guna bersilaturahmi dan membahas potensi kerja sama yang dapat dilakukan dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Dan kemudian kerjasama ini akan dituangkan dalam nota kesepahaman (MoU) yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Jadi BSI mempunyai berbagai program inovatif yang secara khusus ditujukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan. Melalui program-program ini, kami berupaya memberdayakan masyarakat agar dapat memanfaatkan potensi sumber daya lokal dan meningkatkan pendapatan mereka” jelas Baso Adil.

Lebih lanjut dikatakan Baso Adil bahwa ada beberapa program yang ditawarkan dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai yang akan memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah.

“Kami melihat potensi yang besar di Kabupaten Sinjai, terutama dalam sektor UMKM dan pertanian. Oleh karena itu, kami ingin menawarkan berbagai program unggulan BSI yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan pendapatan masyarakat,” tambahnya.

Menanggapi tawaran kerja sama dari BSI, Pj. Bupati Sinjai menyambut baik inisiatif tersebut.

“Kerja sama dengan BSI ini sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang perekonomian. Kami berharap sinergi ini dapat menciptakan pertumbuhan ekonomi yang unggul dan berkelanjutan di Kabupaten Sinjai” tegas Andi Jefrianto Asapa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *