Lantik Kades, RMS : Jaga Generasi Kita dari Narkoba

Lantik Kades, RMS : Jaga Generasi Kita dari Narkoba

SIDRAP, Penarakyat.com — Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) kembali melantik sejumlah kepala desa di Kabupaten Sidrap. Ada tujuh kepala desa yang dilantik hari ini, Selasa (3/10/2017)

Untuk titik pertama, RMS melantik Kepala Desa Abbokongeng, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap.

Dalam arahannya, RMS meminta kepada kepala desa yang telah terpilih untuk terus bekerja demi kepentingan rakyat. Satu hal yang menjadi penegasan RMS adalah Kades dan seluruh warga di Kulo dan Sidrap umumnya untuk saling menjaga generasi muda dari bahaya narkoba.

“Pak kades dan seluruh warga di sini harus bahu membahu memerangi narkoba. Yang namanya narkoba itu tidak ada baiknya. Hanya penjara dan kuburan,” ujar RMS.

RMS dalam kesempatan tersebut lagi lagi RMS meminta kepala desa untuk menjalankan dan mengelola keuangan desa dengan profesional dan akuntabel. “Jangan main main dengan dana desa. Kalu kepala desa berhubungan dengan hukum karena dana desa. Saya dan siapapun tidak ada yang bisa bantu,” tegasnya.

Hadir mendampingi RMS seluruh Forkopimda se Sidrap, Ketua Tim Penggerak PKK Hj Fatmawati Rusdi dan lain sebagainya.(udn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *