Dukung Program Kerja IPIM, MB Akan Hadiri Pembukaan Raker

Dukung Program Kerja IPIM, MB Akan Hadiri Pembukaan Raker

ENREKANG, Penarakyat.com — Bupati Enrekang H. Muslimin Bando mendukung penuh program kerja Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Kabupaten Enrekang.

Hal itu disampaikan ketika Ketua Panitia Raker IPIM, Dr Ilham Kadir bersama Ketua DPD, Sudirman Tajang menghadap Bupati, Jumat (30/10/2020) kemarin.

“Kami baru saja audiensi Bupati, beliau sangat mendukung keberadaan IPIM sekaligus mendorong agar program
pemberdayaan para Imam terus dilaksanakan,” kata Ilham Kadir.

Untuk itu, jika tak ada halangan Bupati akan hadir dan membuka acara di Resting House Bambapuang, Minggu, (1/11/2020), esok.

Pimpinan Baznas Enrekang ini juga menegaskan para peserta Raker adalah pengurus IPIM di Kabupaten Enrekang, sekitar 50 Imam masjid.

“Undangan sudah kita sebar, akan hadir sedikitnya 50 orang peserta, ada pula undangan untuk Pimpinan Wilayah, para Kepala OPD,.ulama, Tokoh masyarakat dan lainnya,” terangnya,

Lanjut Ilham mengatakan keberadaan IPIM akan menjadi penggerak umat di garda terdepan merealisasikan visi keagamaan Kabupaten Enrekang.

Sebagaimana diketahui, Kepemimpinan H. Muslimin Bando-Asman mengusung tagline, Enrekang, Maju, Aman, Sejahtera, dan Religius berkelanjutan.

“Tentu para Imam Masjid akan jadi bagian penting dalam mewujudkan Enrekang yang religius,”tutupnya. (Mbass)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *