Kasat Binmas Polres Banggai Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Kasat Binmas Polres Banggai Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

BANGGAI, Penarakyat.com — Polres Banggai terus mengedukasi dengan mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terutama menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah.

Imbauan itu disampaikan langsung Kasat Binmas Polres Banggai AKP Yuswanto SH, kepada masyarakat di kompleks Kilo 5 Luwuk, Kecamatan Luwuk Selatan, saat memimpin patroli Unit Kecil Lengkap (UKL), Minggu malam (22/11).

Pada kesempatan itu juga, AKP Yuswanto mengimbau para pedagang kaki lima yang berada di lokasi wisata agar tetap mengutamakan protokol kesehatan

“Kita ketahui bersama para pelaku usaha kuliner maupun pedagang kaki lima sangat ramai dikunjungi masyarakat,” kata AKP Yuswanto.

Perwira berpangkat tiga balak ini kembali mengingatkan masyarakat untuk terus meningkatkan kedisiplinan dalam mematuhi protokol kesehatan guna menekan kasus Covid-19, mulai dari memakai masker saat berada di tempat umum dan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

“Dan untuk menjaga daya tahan tubuh tetap optimal, jangan lupa mengonsumsi makanan bergizi seimbang dan istirahat yang cukup,” imbau AKP Yuswanto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *