Kodim Polman Siapkan 20.000 Liter Minyak Goreng Murah Untuk Masyarakat Polman

Kodim Polman Siapkan 20.000 Liter Minyak Goreng Murah Untuk Masyarakat Polman

POLMAN, penarakyat.com — Kodim 1402 Polman menyiapkan 20.000 liter minyak goreng pada bazar Bazar Minyak goreng curah di Makodim
1402 Polman, Jln Mr. Muh. Yamin, Polewali Mandar, Jum’at (29/4/2022).

Kegiatan bazar murah minyak goreng yang digelar di Kodim 1402/Polman bekerjasama dengan PT. Tanjung Sarana Lestari Pasang Kayu dengan menyediakan 20.000 Liter minyak goreng curah untuk masyarakat Kabupaten Polewali Mandar dengan harga 14.000/liter.

Komandan Kodim 1402/Polman Letkol Czi Masni Etha Yanurianedhi, M.Tr.(Han), saat memanau langsung pelaksanaan bazar tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah KASAD, agar satuan kewilayahan memberikan solusi demi mengatasi berbagai persoalan di tengah masyarakat.

“Salah satunya yang kita laksanakan hari ini, mengadakan bazar minyak goreng dengan harga sesuai dengan instruksi Bapak Presiden yaitu Rp 14.000/Liter,” jelasnya.

Dia menjelaskan di pasaran masih goreng masih tergolong langka dan kalaupun ada harganya masih cukup tinggi.

Sehingga, kata Dia, Bazar minyak goreng ini, digelar untuk membantu masyarakat atas kelangkaan dan melambungnya harga minyak goreng di pasaran menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Semoga dengan adanya bazar minyak goreng ini dapat membantu memenuhi kebutuhan minyak goreng masyarakat menyambut Hari Raya Lebaran nantinya,” harapnya.

Berdasarkan pantauan, sejak pagi tadi masyarakat begitu antusias untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga yang terjangkau ini.

Salah seorang warga Manding, yang ikut antri untuk mendapatkan minyak goreng, Sinar  mengaku sangat terbantu dengan adanya Bazar minyak goreng murah di Kodim.

“Diluar sana ada juga yang jual minyak curah tapi harganya juga mahal, Lebih baik saya antri untuk dapat minyak 5 liter dengan harga 70.000,” tandasnya. (Zik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *