Home / Ajatappareng / Ajang Pra Porprov di Bone, Askab PSSI Sidrap Sukses Tahan Imbang Tuan Rumah 1-1

Ajang Pra Porprov di Bone, Askab PSSI Sidrap Sukses Tahan Imbang Tuan Rumah 1-1

BONE, Penarakyat.com — Laga Askab PSSI Sidrap vs Askab PSSI Bone berakhir imbang 1-1 di ajang Pra Porprov cabang sepak bola Wilayah 3 Sulsel, Sabtu (10/7/2021).

Tim Askab PSSI Sidrap tampil agresif begitu laga dimulai. Mereka langsung menekan Askab Bone. Tim Asuhan Coach Ahmad Yani itu bahkan memiliki beberapa peluang mencetak gol ke gawang tuan rumah.

Barulah pada menit ke 42, pemain Sidrap bernomor punggung 8, Al Asyhari Tamil, berhasil memecah kebuntuan setelah menerima umpan dari Ricky Nanda.

Ketinggalan satu gol membuat tuan rumah meningkatkan serangan. Hasilnya pada injury time babak pertama, pemain nomor punggung 11 Askab Bone berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Babak kedua jual beli serangan kembali  terjadi. Dua kesebelasan saling serang, namun hingga wasit meniup peluit tanda babak kedua berakhir, tak ada satupun gol yang tercipta.

Pelatih Askab PSSI Sidrap, Ahamad Yani  mengucapkan terima kasih kepada anak didiknya atas penampilan mereka pada laga perdana ini.

“Tim berhasil memberikan yang terbaik menghadapi tim yang memliki persiapan yang cukup matang,” katanya.

Selanjutnya ia mengatakan, tim asuhannya telah berjuang keras mengeluarkan segenap kemampuannya.

“Meskipun potensi belum sepenuhnya tersalurkan di lapangan, mungkin karena ini pertandingan perdana apalagi melawan tuan rumah,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, jika para pemainnya mampu keluar dari tekanan mental, mereka akan memberikan permainan yang terbaik.

“Apa yang kita saksikan tadi itu hanya sebagian dari skill yang mereka miliki. Ketika mereka mampu bermain rileks, santai, mereka menampilkan permainan terbaiknya Insya Allah penonton akan terpukau,” katanya.

Ia berpesan kepada seluruh pemain agar menggunakan waktu istirahat mereka dengan baik. “Kalian mampu bermain lebih baik dari hari ini apabila kalian menggunakan waktu istirahat dengan baik,” katanya.

Ia juga berpesan kepada para pemain agar menjadikan momen ini untuk mengangkat nama baik Kabupaten Sidenreng Rappang  dan sepak bola Sidenreng Rappang layak diberikan apresiasi yang besar.

Sebagai informasi Besok, Ahad (11/7/2021) Askab PSSI Sidrap akan berhadapan dengan Askab Soppeng pada pukul 14.00 WITA. (Atir)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful