An-Nur Travel Gelar Buka Puasa Bersama

An-Nur Travel Gelar Buka Puasa Bersama

SIDRAP, Penarakyat.com –– Manajemen An-Nur Maarif terus bergerak dengan aksi “indahnya berbagi” selama bulan Ramadhan. Setelah bagi-bagi takjil yang rutin di laksanakan selama bulan puasa ini.
 
An-Nur kembali menggelar buka puasa bersama jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) dan masyarakat di dua Kabupaten yaitu Sidrap dan Bone.
 
Direktur PT An-Nur Maarif, H Bunyamin mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh An-Nur travel setiap tahun di bulan Ramadhan.
 
“Acara ini bagian silaturahmi keluarga besar An-Nur travel dan saya pribadi untuk tetangga di sekitar kantor. Momen ini juga sekaligus untuk mempererat hubungan silaturahim dengan pemerintah daerah,” ucapnya.
 
Di Bone, Kementerian Agama yang diwakili Bagian Penyelenggarah Syariah Kemenang Bone, Ahmad Yani mengaku, sangat mensupport keberadaan An-Nur di Bone.
 
Menurutnya, An-Nur sudah lama beroperasi di Bone, namun kali ini An-Nur sudah memiliki kantor sendiri, tepatnya di Jalan Jendral Ahmad Yani No 5 Bone.                     
 
Sementara, Direktur Utama PT An-Nur Maarif, H Bunyamin Yapid menyerahkan bendara An-Nur kepada Direktur An-Nur Cabang Bone, H Muhaimin Ali untuk dikibarkan di seluruh Kabupaten Bon dalam melayani ummat.
 
Dan melindungi ummat dalam biro yang tidak bertanggung jawab. “Kibarkan bendera An-Nur di seluruh wilayah kerja anda, saya yakin di bawa kepemimpinan saudara An-Nur akan mudah dipercaya oleh masyarakat Bone,” kata Bunyamin. (Ady Sanjaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *