Antisipasi Eks Kalijodoh, Dinas Pariwisata Razia di Wajo

MAKASSAR, penarakyat.com — Untuk mengantisipasi masuknya warga eks kalijodoh di Makassar, Sulawesi Selatan, jajaran Dinas Pariwisata Kota Makassar dan Kecamatan Wajo Makassar, menggelar inspeksi mendadak dan razia di kawasan hiburan malam, jalan Nusantara, senin malam (01/03/2016).

Dengan di back up, personil TNI/Polri, satu persatu para wanita pekerja malam, tak luput dari pemeriksaan petugas, dari hasil razia tersebut, tak satu pun psk yang terdapat tak memiliki kartu tanda penduduk. Pantauan, penarakyat.com, para pekerja seks komersial (PSK) ini masih memiliki KTP di luar dari wilayah Sulawesi Selatan.

Wajo, Ansar, mengatakan, Razia ini di lakukan, untuk mengantisipasi datangnya warga eks kali jodoh yang ingin masuk di kawasan Makassar, selain itu juga, petugas memeriksa surat ijin usaha, agar tidak lagi di perpanjang. Pasalnya, kawasan nusantara ini, nantinya akan menyulap sebagai kawasan kuliner khas Makassar, oleh Pemerintah Kota Makassar.

“Kami periksa KTP nya, jangan sampai ada yang eks kalijodoh yang datang kesini. Untuk pelanggaran yang ditemukan,” katanya. (AT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *