Asriady Nostalgia di Jl Syamsul Bachri

PAREPARE, Penarakyat.com — Calon Wakil Walikota Parepare Asriady Samad menggelar sosialisasi dan silaturahmi di Jalan Syamsul Bahri, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Jumat (26/1/2018).

Pada acara tersebut, Asriady bertemu dengan sahabat-sahabat masa kecilnya. Mereka semua bernostalgia mengenang masa-masa anak-anak.

“Saya besar dan sering main-main disekitar sini waktu masa sekolah dulu. Ternyata saat sosialisasi, banyak sahabat masa kecil yang datang,” kata pasangan yang akan mendampingi Faisal Andi Sapada (FAS) itu.

Salah satu sahabatnya, Anton mengaku bahagia bertemu kembali dengan Asriady. Apalagi saat mengetahui teman bermainnya itu bakal maju Pilwalkot mendampingi FAS.

“Saya baru bertemu beberapa hari lalu saat melayat dirumah teman. Langsung saya peluk dia. Kami siap dukung. Makanya saya datang di acara sosialisasinya ini,” ujar Anton.

Anton menyebutkan, ia bersama Asriady sama-sama anak Patandos. Patandos adalah sebuah geng di Parepare yang cukup dikenal medio tahun 80-an. “Anggota-anggota Patandos akan kita kumpulkan kembali dalam waktu dekat, untuk bergabung, Sibawaki memperjuangkan FAS-Asriady,” tegas Anton.

Senada, sahabat AS lainnya Budi Purwadi mengaku heran jika lawan politik Asriady menyebar isu bahwa Asriady adalah warga pendatang. Mantan tim sukses Taufan Pawe (TP) itu menegaskan, Asriady adalah warga Parepare yang tumbuh dan besar di kota Bandar Madani tersebut.

“Asriady itu teman kelas saya. Dia besar di Parepare sebagaimana anak-anak disini. Makanya kami heran kalau ada yang menuduh bahwa dia bukan orang Parepare. Kampanye yang tidak sehat,” urai Budi. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *