Bantuan CSR Bank BNI Mayoritas Untuk Kegiatan Sosial

SENGKANG,penarakyat.com –Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BNI Cabang Sengkang setiap tahunnya diperuntukkan untuk kepentingan sosial seperti bantuan ke mesjid termasuk pengecetan dan sarana prasana lain.

Selain itu dana CSR juga diperuntukkan untuk kepentingan sosial lain seperti bantuan korban banjir dan bantuan motor sampah utnuk digunakan pemerintah dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hendri Sibarani, Pimpinan Bank BNI Cabang Sengkang mengungkapkan bahwa Bank BNI Sengkang hanya mengeksekusi jika ada program dari BNI pusat. BNI Cabang Sengkang lanjutnya, tidak bisa menyebutkan jumlah anggaran karena wilayah kerja BNI sendiri yang meliputi tiga Kabupaten sehingga bantuan itu harus terbagi.

“Intinya sepanjang ada alokasi dari kantor pusat tetap dilaksanakan karena kita memang hanya eksekutor begitu juga dengan program CSR itu telah ditentukan oleh BNI pusat kita hanya usulkan data,” terangnya

Lebih lanjut, dirinya mengatakan selain bantuan untuk kepentingan sosial, ada juga sejumlah program yang dibina secara berkesinambungan yakni kampoeng BNI diwilayah persutraan Desa Pakkanna Kecamatan Tanasitolo.

“BNI sengkang hanya eksekusi soal anggaran itu dari kantor pusat
bantuan yang diserahkan selama ini adalah bantuan untuk mensupport kelompok di kampung bni dimana kelompok diberikan modal dengan kredit murah untuk 25 keluarga,” tandasnya (cr1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *