Home / Sulselbar / Dandim Takalar Minta Warga Waspadai Cuaca Buruk
Dandim 1426 Takalar , Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr. (Han). (Dok-penarakyat)

Dandim Takalar Minta Warga Waspadai Cuaca Buruk

TAKALAR, penarakyat.com — Komandan Kodim (Dandim) 1426 Takalar , Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr. (Han) meminta warga mewaspadai hujan disertai angin kencang yang terjadi saat ini.

Saat ditemui, Jumat (14/1/2021), Dandim mengatakan agar masyarakat lebih waspada menghadapi cuaca saat ini terutama yang tinggal di pesisir pantai disarankan untuk sementara waktu mengungsi ke tempat yang lebih aman demi untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.

Perwira jebolan Akmil 2002 ini juga menekankan bahwa dalam mengantisipasi cuaca saat ini, agar masyarakat tetap menjaga situasi dan kondisi serta selalu meningkatkan kewaspadaan serta selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya masing-masing.

Sementara itu, Pasi Ops Kapten Inf Muhammad Nur menjelaskan bahwa menyikapi instruksi Komandan Kodim 1426 Takalar, saat ini pihaknya menyiagakan personel Kodim 1426 Takalar untuk mempersiapkan upaya penanggulangan bencana alam, baik dari kesiapan sarana prasarana maupun sumber daya manusianya, tak lupa melakukan koordinasi dengan pemerintah setempat.

Dia menekankan bahwa Danramil dan Babinsa di wilayah, mempertanggung jawabkan wilayahnya masing-masing.

“Berikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada. Semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” tandasnya. (Rin)

About penarakyatcr1

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful