Diduga Gangguan Jiwa, Anggota Komunitas Mobil Tewas Gantung Diri

Diduga Gangguan Jiwa, Anggota Komunitas Mobil Tewas Gantung Diri

SIDRAP, Penarakyat.com — Entah apa penyebabnya, Seorang pemuda di Bendoro mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Korban yang diketahui bernama Yunus (28) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun insektisida lalu kemudian gantung diri.

Kejadian bunuh diri sontak menggegerkan warga kampung Bendoro, desa Mojong, kecamatan Watang Sidenreng, Selasa (6/2/2018), sekitar pukul 16.30 Wita.

Korban ditemukan menggantung diruang dapur oleh tantenya bernama Hj. Semma (57).

IMG-20180207-WA0008

Saksi yang melihat ponakannya tergantung dengan tali karet dari Pambel langsung berteriak histeris memanggil ibu korban bernama I Rara (56) yang kebetulan berada dibawah kolom rumahnya.

Korban yang masih bernafas ini langsung diturunkan dari tali tersebut dilarikan kerumah sakit dengan mulut mengeluarkan busa.

Namun takdir berkata lain, Yunus menghembuskan nafas terakhirnya sesaat sebelum tiba di rumah sakit RS Nene Mallomo.

Dari keterangan pihak keluarga korban, jika Yunus mengidap gangguan jiwa sehingga kerap perilaku hidupnya bertingkah aneh.

“Memang anak saya sedang sakit. Terkadang bertingkah aneh. Tapi sudahlah, sudah takdirnya dan kami terimah dengan ikhlas,”ungkap I Rara, ibu korban, Rabu (07/02/2018).

Kejadian ini, menurut keluarga korban dianggap musibah dan semua keluarganya telah mengikhlaskan kepergian Yunus untuk selama-lamanya.

“Pihak keluarga korban sudah menerima takdir ini. Mereka sudah buat pernyataan tidak keberatan atas musibah ini,”ungkap Kapolsek MaritengngaE AKP Hj. Rosdiana Muslimin, sesaat lalu.

Berapa sumber yang ditemui menyebut Semasa hidupnya, korban diketahui aktif bergaul klub mobil Aulia Gragee, salah satu komunitas mobil yang ada di Sidrap. Yunus merupakan salah satu member klub otomotif tersebut. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *