Giliran KPU Nyatakan PKB Parepare Memenuhi Syarat

Giliran KPU Nyatakan PKB Parepare Memenuhi Syarat

PAREPARE, Penarakyat.com — Setelah DPD 2 Partai NasDem dinyatakan lolos. Kini KPUD Kota Parepare mengumumkan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Parepare dinyatakan memenuhi syarat, dalam verifikasi faktual yang digelar KPUD, Kamis (1/2/2018).

Hadir pada verifikasi tersebut, Komisioner KPU Parepare Hasruddin dan jajaran pengurus PKB Parepare.

Verifikasi faktual meliputi kelengkapan administratif pengurus inti, keterwakilan perempuan dalam kepengurusan, domisili kantor serta keanggotaan.

“Semuanya berhasil kita penuhi tanpa kendala berarti. Alhamdulillah PKB Parepare lolos dalam verifikasi faktual ini. Kami ucapkan terima kasih kepada KPU,” kata Ketua PKB Parepare Muh Nur.

Muh Nur mengungkapkan, PKB yang juga turut mengusung pasangan Cawalkot Parepare Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad juga kini kembali fokus dalam upaya pemenangan pasangan yang bertagline FAS ini.

Selain berpartisipasi dalam program kerja tim koalisi, menurut Muh Nur mengaku PKB juga memiliki program sendiri.

“Kita siap berperan maksimal pada proker yang dirumuskan tim koalisi. PKB juga tengah merancang program sendiri, khususnya kerja-kerja spiritual. Kita ingin, kemenangan FAS diridhoi Allah SWT,” urainya.

PKB sendiri menjadi salah satu dari lima partai pengusung FAS. Selain PKB, juga ada Nasdem, PKS, dan PPP. Sementara masuk sebagai partai pendukung yakni PBB, Idaman dan Perindo. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *