H-17 Pemilu, Polres Sidrap Intens Patroli Malam

H-17 Pemilu, Polres Sidrap Intens Patroli Malam

Sidrap, Penarakyat.com – Kurang dari sebulan pemilu 2019 akan digelar serentak di seluruh wilayah indonesia, mengantisipasi hal yang tidak diinginkan Polres Sidrap dan Jajaran gencar melakukan operasi dalam rangka menciptakan kondisi wilayah yang aman terkendali.

“Kami menggelar Operasi yang dinamakan Cipta Kondisi, kegiatan ini meliputi razia kendaraan, barang maupun orang serta meningkatkan patroli dan penjagaan di daerah rawan tindak pidana ” ujar Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, Sabtu (30/3/19) malam

Menurut Kapolres Sidrap kegiatan tersebut ia tingkatkan guna mencegah terjadinya beberapa pelanggaran maupun tindak pidana khususnya pada malam hari.

“Aktifitas masyarakat pada malam minggu jadi meningkat, untuk itu ini perlu mendapatkan perhatian extra, keamanan dan kenyamanan warga dalam beraktifitas sudah merupakan tanggung jawab kami ” lanjutnya

Operasi Cipta Kondisi tersebut rutin digelar oleh pihak Polres Sidrap tak hanya pada malam hari namun kegiatan tersebut tetap ia gelar pada siang dan sore hari. Hal ini dilakukan guna tetap menciptakan sidrap sebagai Kabupaten yang aman.

“Setiap saat kami gelar, kami selalu jadwalkan namun fokus kami pada malam minggu mengingat malam itu aktifktas warga jadi meningkat ” tutupnya (li)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *