H.Zulkifli Zain, H.Ali Syarif dan H.Ikhsan Rakib Lebaran Bersama An-Nur di Mekkah

H.Zulkifli Zain, H.Ali Syarif dan H.Ikhsan Rakib Lebaran Bersama An-Nur di Mekkah

MEKKAH, Penarakyat.com — Tiga putra terbaik asal Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan melaksanakan ibadah umroh dan lebaran bersama An-Nur Maarif di tanah suci Mekkah.

Terlihat ketiga pengusaha sekaligus politikus dari partai Demokrat, Golkar dan NasDem terlihat berbincang santai di hotel Movenpick Makkah Hajar Tower, Jumat, 12 April 2024.

CEO An-Nur Maarif, H Bunyamin Yapid mengatakan bahwa mereka bukan pertama kali melaksanakan ibadah umroh lewat travel miliknya tersebut.

“Yah, mereka sering umroh bersama keluarganya masing-masing lewat Annur Maarif, bahkan lebaran di Mekkah seperti sekarang ini,” ucapnya.

Seperti diketahui, H Zulkifli Zain yang kerap disapa Haji Pilli itu merupakan anggota DPRD Sulsel dari partai Golkar dan kembali terpilih pada pemilu 14 Februari 2024 lalu.

Sedangkan Ali Syarif merupakan Direktur Nasional Indonesia dari PT. Advansia Indotani Indonesia, perusahaan terkemuka di bidang pestisida.

Begitu juga Ikhsan Rakib anggota DPRD Sidrap dari partai NasDem yang juga salah satu pengusaha Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). (Riss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *