Home / Nusantara / Herlan Ginting Hilang Misterius, Ini Pernyataan Kapolres Tanah Karo

Herlan Ginting Hilang Misterius, Ini Pernyataan Kapolres Tanah Karo

MEDAN, Penarakyat.com — Hingga kini Polres Tanah Karo belum mampu mengungkap penyebab hilang nya Herlan Ginting, warga Jalan Simpang Tongkoh, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Tanah karo yang diduga menjadi korban penculikan, dimana Herlan yang hilang misterius dengan meninggalkan mobil Land Cruiser nya dengan kondisi menyala di Jembatan Sungai Lau Biang Kabupaten Karo pada Kamis (10/6/2021).

Mobil Toyota Land Cruiser dengan pelat BK 1996 LAN yang dikemudikan Herlan ditemukan pada kondisi menyala di Jembatan Lau Biang. Polisi yang mengetahui hal tersebut langsung turun ke lokasi .

Dari hasil pemeriksaan di lokasi penemuan mobil, tidak ditemukan tanda-tanda keberadaan Herlan Gurning. Kemudian, pintu mobil dalam kondisi terbuka dan mesin menyala. Keadaan mobil terbilang normal, tidak ada tanda-tanda kerusakan apapun.

Selanjutnya, mobil Land Cruiser tersebut dibawa ke Polres Tanahkaro. Bahkan mobil tersebut ditemukan dalam kondisi masih mulus dan tidak ada ditemukan tanda-tanda kejahatan maupun bercak darah di sekitar penemuan mobil tersebut.

Namun hingga kini , pihak kepolisian khususnya Polres Tanah Karo belum mengetahui dimana dan pergi kemana pengemudi mobil tersebut.

Kapolres Tanah Karo, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK saat di konfirmasi , Kamis 29/7/2021 mengatakan bahwa pihaknya masi melakukan pendalaman terhadap hal tersebut.

Orang nya tidak ada , Mobil nya sudah kami amankan ke Polres Tanah Karo, kejadian itu sudah 3 bulan yang lalu , kita belum tau kalau kalau dia itu di culik atau bunuh diri.

Lanjut Kapolres, “Sebulan setelah kejadian ,ada ditemukan mayat di sekitar lokasi ,kita belum bisa pastikan bahwa mayat yang ditemukan itu adalah mayat pemilik mobil.

Saat ini kami sedang melakukan test dna ke jakarta dan kami masi menunggu hasilnya. (Leodepari)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful