Ini Yang Dilakukan Kapolres Sidrap Jaga Kekompakan Anggotanya

Ini Yang Dilakukan Kapolres Sidrap Jaga Kekompakan Anggotanya

Penarakyat.com – Sidrap, Kepolisian Resort Sidrap (Polres Sidrap) terus melakukan berbagai cara untuk menciptakan kenyamanan dan menjalin keakraban baik antar personil, keluarga maupun masyarakatnya. Kali ini Polres Sidrap mengadakan Kegiatan Family Gathering di Taman Wisata Puncak Desa Bila Riase Kecamatan Pitu Riase Kabupaten Sidrap, Sabtu, (15/7/17) Pagi.

Kegiatan dengan tema ” Mewujudkan tali silaturrahmi keluarga besar polres sidrap dan terjalinnya sinergitas kemitraan dengan masyarakat ” tersebut diawali dengan aksi penanaman pohon oleh Kapolres Sidrap AKBP Witarsa Aji dan Ketua Bhayangkari Cabang Sidrap Ny. Meylani Aji di Sekitar Area Taman Wisata dilanjutkan dengan senam bersama seluruh peserta yang hadir, “Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara yang mana pada tanggal 1 juli 2017 lalu Polri genap berusia ke 71 Tahun ” ujar Witarsa dalam sambutannya.

Kegiatan tersebut dilakukan guna untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antara anggota, keluarga dan masyarakat.

“Acara ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan dalam keluarga maupun dengan warga serta sebagai proses penyegaran dari rutinitas keseharian yang ada, sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan mempererat tali persaudaraan serta silahturami maupun agar saling kenal mengenal satu sama lainnya ” kata mantan Kapolres Enrekang tersebut

“Kegiatan yang juga sebagai sarana refreshing ini perlu sesekali dilakukan, untuk sejenak beristirahat dari rutinitas tugas sebagai anggota Polisi yang cukup padat. Diharapkan dengan adanya kegiatan-kegiatan seperti ini, keluarga dan masyarakat semakin kompak dan bersatu,” lanjutnya

Kegiatan ini juga diisi oleh beberapa kegiatan menarik lainnya dengan menghadirkan Door Prize dan games seru seperti Pertandingan bola Volly, Tarik tambang, Lomba lari kelereng, lari karung dan makan krupuk yang diikuti secara antusias oleh seluruh peserta baik polri, keluarga maupun masyarakat setempat.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan pembagian Hadiah kepada yang juara dalam pertandingan maupun perlobaan dengan hadiah utama TV LCD, Dispenser dan Kipas Angin.

Di penghujung acara Kapolres beserta rombongan tak lupa melakukan aksi bersih – bersih demi menjaga kelestarian alam taman wisata puncak Bila. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *