Home / Ajatappareng / Innalillah,! Anak Kadus Takkalasi Meregang Nyawa Terlindas Truk Angkut Gabah

Innalillah,! Anak Kadus Takkalasi Meregang Nyawa Terlindas Truk Angkut Gabah

SIDRAP, Penarakyat.com — Kecelakaan yang terjadi di Kampung Bila-bilae, Dusun Bila-bilae, Desa Tanete, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap terjadi kecelakaan yang mengakibatkan seorang remaja asal Campalagian, Desa Takkalasi, Kecamatan Maritengngae, Sidrap meninggal dunia.

Korban tersebut itu bernama Nasruddin alias Anas, berasal dusun Campalagian, Desa Takkalasi, Kecamatan Maritengngae, Sidrap.

Kepala Dusun III Takkalasi, Baharuddin yang merupakan ayah dari korban, saat ditemui di Rumah Sakit Nene Mallomo, Senin (26/4/2021) hanya bisa pasrah anak kandungnya tersebut korban kecelakaan putranyan yang kedua.

“Korban ini meninggal tepat dibawah mobil truk dengan luka diduga kepala Pecah,” katanya dengan mata berkaca-kaca.

Kronologis kecelakaan yang menimpa putranya ini menurut keterangan warga diduga kecelakaan yang dialami putranya ini bertepatan waktu sesaat setelah buka puasa, tepatnya, pukul 18.30 Wita.

Dari peristiwa kecelakaan itu, Diduga korban yang mengendarai motor Scoopy Warna Merah dengan nomor Plat polisi DP 6737 CS berada diposisi Depan mobil truk berwarna kuning dengan nomor plat polisi DP 8238 DA.

Awalnya Korban dengan truk pengemudi satu arah dari Pangkajene menuju ke selatan, tepatnya di jalan Poros Soppeng.

Korban kemudian menyalip mobil truk bermuatan Gabah tersebut, tepat di depannya kondisi jalan rusak.

Namun karena jalanan berlubang itu, korban mengerem mendadak dan menghindari lubang tersebut.

Tapi naas, motor korban ditabrak oleh mobil truk dari arah belakang yang mengakibatkan korban terlindas.

Sopir terus taki berhenti didetik itu dan tidak mengetahui ada orang Terlindas dibawah kolom mobil.

Kondisi saat itu tidak diketahui warga karena masih berbuka puasa, sopir baru menghentikan laju pelan karena agak berat maju karena terhalang motor dibawah depan mobil tersebut.

Kini pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena pihak kepolisian masih mendalami kronologi kecelakaan tersebut.

Begitupun pihak keluarga sudah mengambil jasad korban untuk dimakamkan di kampung halamannya di Takkalasi Allakuang.

Mengingat kondisi korban tidak bisa berlama-lama disemayamkan. Pihak keluarga, rencananya malam ini juga korban dimakamkan di TPU Takkalasi. (Atir)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful