Jelang Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019. Ini Pesan Moril Kapolres Enrekang

Jelang Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019. Ini Pesan Moril Kapolres Enrekang

ENREKANG, Penarakyat.com – Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) Satgas Nusantara jajaran Polres Enrekang Tahun Anggaran 2019 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, SIk,
Jum’at (29/03/2019).

KKYD Polres Enrekang dikemas dalam sebuah kegiatan Kerja Bakti Bersama Masyarakat dengan mengusung thema
“Sebagai wujud kebersamaan terhadap kebersihan lingkungan dalam mensukseskan pileg dan pilpres tahun 2019 yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Kapolres Enrekang AKBP. Ibrahim Aji, S.Ik mengatakan bahwa Kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang pelaksanaan pemilu tahun 2019 mendatang yang aman, damai, dan sejuk.

“Kegiatan KKYD Satgas Nusantara ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dengan cara menyatu bersama masyarakat, kemudian dengan adanya kegiatan kerja bakti dari Satgas Nusantara Polres Enrekan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Polres Enrekang,” Ungkapnya.

Lebih lanjut ditambahkannya dirinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga kerukunan umat beragama serta kekompakan dalam masyarakat guna mewujudkan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Capres dan Cawapres serta Legislatif Tahun 2019 yang aman damai dan sejuk.” Tukas Kapolres Enrekang Ibrahim Aji. (Mbass)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *