Jelang Puncak HUT RI, Bupati Sidrap Anjangsana ke LVRI

Jelang Puncak HUT RI, Bupati Sidrap Anjangsana ke LVRI

SIDRAP, Penarakyat.com — Jelang puncak peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan ke-78 RI, Bupati Sidrap, H. Dollah Mando melakukan anjangsana dan silaturahmi ke Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sidrap, Rabu (16/8/2023).

Kegiatan di Kantor LVRI Sidrap, Jln. Jendral Sudirman Kecamatan Maritengngae ini juga dihadiri Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf Andika Ari Prihantoro.

Tampak pula Kadis Dukcapil, Patahangi Nurdin, Kadis Koperasi UKM Nakertrans, Andi Safari Renata, Kadis Perdagangan dan perindustrian, Ahmad Dollah, serta sejumlah pejabat Pemkab Sidrap.

Kedatangan rombongan diterima Ketua LVRI Sidrap, Sertu (Purn) Usman yang berterima kasih atas kunjungan tersebut. “Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap seluruh anggota LVRI,” katanya.

Dalam sambutannya, Bupati Sidrap, Dollah Mando menyampaikan mengapresiasi pimpinan, pengurus, anggota, dan keluarga LVRI yang mempertahankan semangat perjuangan dan pengorbanan bagi bangsa.

“Ini menjadi keteladanan bagi kita dalam membangun negara dan daerah,” ungkapnya.

Dollah selanjutnya mengungkap, pemerintah daerah dan seluruh unsur forkopimda senantiasa memberi perhatian yang sangat besar terhadap LVRI. Ia pun berharap LVRI senantiasa berperan dalam pembagunan daerah.

“LVRI berperan penting dalam pembentukan karakter dan pengabdian kepada bangsa. Peran LVRI diperlukan dalam pelaksanaan pembangunan,” lontar Dollah.

Untuk diketahui, dalam anjangsana bersama forkopimda ini Pemkab Sidrap mengunjungi 5 lokasi secara bersamaan. Selain LVRI, tim juga mengunjungi LKSA (Panti Asuhan) Aisyiyah Pangkajene, LKSA (Panti Asuhan) Sejati Muhammadiyah Rappang, LKSA (Panti Asuhan) Nurul Ilmi Barukku, serta LKSA Panti Guna Mulia (SDLB) Pangkajene. (Atir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *