Home / Ajatappareng / Kadisdik Sidrap Dukung Pembekalan Pelajaran Digital Peningkatan Kualitas Guru

Kadisdik Sidrap Dukung Pembekalan Pelajaran Digital Peningkatan Kualitas Guru

SIDRAP, Penarakyat.com — Salah satu wujud aplikasi dalam meningkatkan kinerja dan kualitas tenaga pengajar.

Dinas Pendidikan Kabupaten Sidrap bekerja sama UPTD kecamatan Tellu Limpoe menggelar kegiatan Pelatihan Pembelajaran Digital untuk seluruh tenaga guru se-kecamatan Tellu Limpoe.

Kegiatan yang berlangsung selama 4 hari ini, dimulai dari 22 sampai dengan 25 November 2022, di pusatkan di UPT SDN 3 Teteaji.

Acara yang dirangkai pelepasan Purnabakti Guru-guru yang memasuki masa pensiun ini
dibuka langsung oleh Kadis Pendidikan Sidrap ini diikuti peserta dari Kelompok kerja guru kecamatan Tellu Limpoe.

Kadisdik dalam acara ini didapuk sebagai pembawa materi Pelatihan Pembelajaran Digital.

Menurut Faisal Sehuddin, kegiatan ini sangat bagus sekali utk dilaksanakan sebagai bentuk penghargaan kepada Purnabakti dan kegiatan pembelajaran digital sangat dibutuhkan oleh guru saat dalam menghadapi era globalisasi.

“Ini yang harus kita dukung penuh dalam meningkatkan kinerja dan kualitas guru-guru. Apalagi, dirangkaikan pelepasan purna tugas bagi guru-guru ini. Kita dedikasikan guru kita dengan penghargaan seperti ini. Insyaallah, kegiatan seperti ini kami pemerintah daerah sangat support untuk mengaplikasikan teknologi dan karya guru yang memasuki masa pensiun,”tegasnya.

Sementara, adapun keterlaksanaan kegiatan menurut koordinator acara Erwin Nurjiono, S.Pd. M.Pd selaku ketua KKG Kecamatan Tellu Limpoe mengucapkan banyak terima kasih kepada semua guru Kecamatan Tellu Limpoe dengan kolaborasi sehingga acara bisa terlaksana dengan baik. (Atir/*)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful