Kapolrestabes Makassar, HTI Sulsel Tidak Penuhi Syarat Kegiatan

Sidrap, Penarakyat.com -Melihat situasi Kota Makassar hari ini yang kondusif menandakan pelaksanaan aksi konvoi yang rencananya dilaksanakan oleh HTI tidak terlaksana, rencananya berpusat di lapangan Karebosi Makassar, (16/4).

Nampak ribuan personil TNI Polri berjaga-jaga di sekitar lapangan karebosi menjaga agar pelaksanaan konvoi tersebut tidak terlaksana karena tidak mengantongi ijin dari pihak Kepolisian dan Pemerintah setempat.

Namun hingga siang ini, pelaksanaan konvoi dari HTI dapat dibubarkan berkat sikap humanis yang diberikan oleh personil yang berjaga di sejumlah lokasi. Sehingga sampai siang ini konvoi bisa membubarkan diri dengan tertib.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Endi saat ditemui di lapangan Karebosi, “konvoi yang dilaksanakan pihak HTI bisa kami cegat berkat sikap humanis personil yang telah berjaga di sejumlah lokasi” ujar Endi.

“Terima kasih kami dari pihak kepolisian setempat kepada masyarakat Makassar,khususnya saudara-saudara kami di HTI dengan kerendahan hatinya bisa membubarkan diri dengan tertib, bersama kita jaga kedaulatan Negara kita” lanjut Endi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *