Kapolsek-Danramil Watangpulu Gelar Apel Cipkon. Ini Tujuannya…

SIDRAP, Penarakyat.com — Kebersamaan menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum dan Teritorial Kabupaten Sidrap agar tetap kondusif.

Dua institusi keamanan menggelar Apel bersama di wilayah kecamatan Watangpulu, tepatnya dihalaman pos Pelayanan Lawawoi, Watang pulu, Sabtu malam (30/12/2017).

Kapolsek Watangpulu AKP Sahusdan dan Danramil 1420-04 Watangpulu Kapten Inf. Muh Bakri sepakat apel Cipta Kondisi jelang pergantian tahun, Minggu 31 Desember 2017.

Apel siaga Cipkon tersebut dipimpin langsung oleh kapolsek Watangpulu AKP Sahusdan.

Sebelum turun melaksanan giat patroli dan hunting pengawasan wilayah. Kapolsek besama Danramil memberikan arahan dengan meminta kepada personil untuk melaksanakan operasi cipta kondisi dan mendatangi tempat-tempat yang diisinyalir menjual minuman keras dan petasan.

Selain itu personil Polsek bersama anggota Koramil mendatangi tempat-tempat yang diduga menjual miras serta petasan. Selain itu juga masyarakat diberikan himbauan Kamtibmas agar dalam menyambut pergantian tahun 2018 senantiasa menghindari hal-hal yang tidak diinginkan demi terciptanya situasi yang aman. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *