Ketua DPRD Harap Kejayaan Takraw Wajo Kembali

image
Ketua DPRD Wajo, H. Muh. Yunus Panaungi pada pelepasan atlet sepak takraw yang akan berlaga di Tana Toraja

WAJO, penarakyat.com — Ketua DPRD Wajo H. Muh. Yunus Panaungi, berharap Praporda yang digelar di Tanah Toraja bisa menjadi titik‎ kejayaan sepak takraw Kabupaten Wajo.

Hal tersebut diungkapkan, saat ‎menghadiri acara pelepasan Tim Sepak Takraw Kabupaten Wajo untuk kualifikasi Praporda di Toraja Utara di Kecamatan Sabbangparu jumat (27/10/2017). ‎

“Atlet Sepak Takraw Kab. Wajo yang akan berlaga pada Praporda yang diadakan di Toraja Utara semoga akan menjadi titik balik kejayaan sepak takraw Kabupaten Wajo,” katanya.‎

Pria yang akrab disapa YP ini juga menyampaikan rasa kagumnya dimana para peserta berlatih dengan baik sehingga dirinya yakin dan percaya akan menjadi yang terbaik.‎

Dia mengungkapkan, DPRD Kabupaten Wajo bersama Pemerintah Kabupaten Wajo mempunyai komitmen untuk melakukan pembenahan fasilitas olah raga agar kedepannya Kabupaten Wajo bisa menjadi tuan rumah baik Praporda maupun Porda. 

Menurutnya, atlet di Kabupaten Wajo banyak yang potensial dan berprestasi, Pemerintah Daerah telah mengalokasikan dana bagi atlit peraih emas untuk diberikan Bonus. 

“Kedepannya saya berharap agar Pemerintah Daerah fokus untuk menginventarisir atlit yang potensial kalau perlu diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil,” katanya.

Selain dihadiri ketua DPRD Wajo, pelepasan atlet praporda tersebut juga dihadiri oleh Ketua PSTI Kabupaten Wajo A. Baso Iqbal,ST.M.Si, Sekertaris PSTI Kabupaten Wajo, manajer, pelatih dan sejumalh atlet. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *