Ketua FJML : Memilih Bupati Dan Wakil Bupati, Bukan Perkara Mudah

Ketua FJML : Memilih Bupati Dan Wakil Bupati, Bukan Perkara Mudah

PINRANG, Penarakyat.com — Ketua Forum Jurnalis Muda Lasinrang (FJML), Abdul Haris, mengatakan Kabupaten Pinrang membutuhkan seorang Bupati dan Wakil Bupati tangguh untuk mengelola luas wilayah dan jumlah penduduk yang besar sebagai daerah Masyarakat Bekerja sebagai petani ini bukan perkara mudah.

“Ketika kami turun di lapangan Melakukan peliputan, bertemu dengan beberapa Petani dan masyarakat Ia berharap Pemimpi Pinrang kedepan nya harus yang punya kompetensi lapangan dan Dia harus tahu sisi karakteristik daerah pesisir dan daerah pedalaman Kabupaten Pinrang yang wilayahnya sangat luas ini,” imbuhnya.

Untuk itu Ketika jabatan Wakil Bupati untuk menopang kinerja Bupati dalam menjalankan roda pemerintahan dan mengayomi masyarakat, menjadi alasan pentingnya Memahami kondisi masyarakat Karena Intinya Masyarakat butuh di perhatikan dan di sejahtera kan bukan hanya janji politik yang tak enggan sampai.

“Salah memilih wakil, bisa nyata apa yang menjadi Misi dan visi Bupati Tidak akan tercapai, tak hanya memilih wakil atas dasar jalur Politik namun apa yang menjadi keinginan masyarakat ,” katanya.

Beberapa nama kini tengah digadang-gadang menjadi pendamping Sebagai Wakil Di Pilkada Pinrang 2018, mulai Di jajaki oleh Calon Bupati. (ady)
Angkat dulu Swdra ku 😘😍😘😍😘

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *