Home / Ajatappareng / Laga PSM Versus Persija, ‘ISAK’ Prediksi Juku Eja Menang Tipis

Laga PSM Versus Persija, ‘ISAK’ Prediksi Juku Eja Menang Tipis

PAREPARE, Penarakyat.com — Suporter Kabuapten Sidrap & Barru, Irwan Safri & Akram dengan Anonim ‘ISAK’ memprediksi PSM Makassar memiliki potensi meraih 3 poin saat menghadapi tim kuat Persija Jakarta.

Alasannya, PSM Makassar kembali tampil dihadapan puluhan ribuan suporter sebagai tuan rumah

Diketahui, duel PSM Makassar vs Persija Jakarta akan tersaji pada pekan ke-3 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8/2022). Kickoff laga akan dimulai pukul 17.00 Wita.

Disinggung peluang besar PSM Makssar mencetak gol lebih dari 2 bola saat menghadapi Persija Jakarta. Irwan dan Akram mempredikasi pasukan ramang sedikit akan berat, sebab lawannya adalah salah satu tim favorit juara.

“Menurut saya Persija adalah tim kuat, mereka juga punya kans meraih poin. Alasannya mereka madalah salah satu tim favorit juara, namun PSM tetap memiliki peluang besar menang dibawah pelatih berpengalaman, Bernardo Tavares dan tentunya juga dukungan dari suporter” kata Irwan dan akram saat ditemui disebuah kedai kopi, (5/8/2022).

Iapun berharap, pada laga Big match PSM Makassar vs Persija Jakarta ini, suporter dapat memberikan dukungan penuh kepada PSM untuk dapat meraih hasil sempurna

“Tentunya hanya dukungan suporter dan peranan juru taktik, Bernardo Tavares untuk memotivasi para pemainnya mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk memenangkan pertandingan. Prediksi skor 1-0 untuk PSM Makassar” kuncinya.

Diketahui, PSM telah memenangi dua pertandingan pertamanya pada BRI Liga 1 2022/2023. Setelah menaklukkan tuan rumah PSS Sleman 2-1 kemudian tim besutan Bernardo Tavares itu memukul juara bertahan Bali United 2-0 di Parepare lewat penalti Everton Nascimento dan gol Yakob Sayuri.

Di lain pihak, Persija mampu bangkit dari kekalahan 0-1 di kandang Bali United pada pekan pertama dengan menaklukkan tim promosi Persis Solo di Stadion Patriot pada pertandingan kedua dengan skor 2-1 lewat gol Hanno Behrens dan Frengkie Missa.

Menelisik pertemuan musim lalu, Persija mengalahkan PSM dua kali, yakni dengan skor 3-0 (tandang) dan 3-1 (kandang). Dengan hasil itu, berarti Persija tak terkalahkan dalam dua pertemuan terakhir kontra PSM di Liga 1.

Tentunya, pada laga pekan ke-3 Liga 1 2022/20223 ini. PSM tentunya mengincar kemenangan pertama atas Persija. Sementara itu, Persija ingin melanjutkan tren kemenangan mereka. (eful/*)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful