Menjelang Tahun Baru, KNPI Sidrap : Mari ber-MUHASABAH

Menjelang Tahun Baru, KNPI Sidrap : Mari ber-MUHASABAH

SIDRAP, Penarakyat.com — Tahun 2018 sudah diambang pintu, hiruk pikuk dalam menyambut tahun baru ini sudah mulai terasa. Nampak sudah banyak baliho yang bertebaran dengan ucapan selamat tahun baru.

Namun tentunya tahun 2018 ini tidak sekadar menjadi proses pergantian tahun, namun memiliki makna dan arti bagi setiap manusia.

Sama halnya dengan Ketua KNPI Sidrap, Abdul Jabbar memaknai tahun sebagai momentum untuk melakukan muhasabah diri.

“Hidup ini ibarat sebuah organisasi, setiap tahun ada evaluasi. Termasuk kita sebagai manusia, dalam moment pergantian tahun, maka harus melakukan muhasabah diri ” ucapnya saat ditemui di kampus STISIP Muhammadiyah Rappang, Kamis (28/12/17).

Lanjut Eks. Sekjend IMM Sulawesi Selatan tersebut jika banyak manusia saat ini terjebak eouforia malam tahun baru dengan berfoya-foya dan kegiatan tidak bermanfaat lainnya.

” Mari mengubah kebiasaan lama, jangan lagi malam tahun baru dijadikan sebagai ajang berfoya-foya dan berpesta ria yang tidak memiliki manfaat. Kita punya harapan besar ditahun 2018 “tangkasnya.

Harapannya, semoga  ditahun baru ini, akan membawa perubahaan dalam hidup kita kearah yang lebih baik. Impian yang selama ini belum dapat diraih, tahun ini akan menjadi kenyataan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *