Home / Bosowasi / Meski Hari Minggu SPKT Polres Wajo Tetap Buka Pelayanan

Meski Hari Minggu SPKT Polres Wajo Tetap Buka Pelayanan

WAJO, penarakyat.com — Meski hari minggu namun, pelayanan pada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Wajo tetap berjalan, untuk tetap melakukan pelayanan aduan masyarakat dan laporan masyarakat.

Hal tersebut terungkap, saat Kanit 2 SPKT Polres Wajo Ipda Andi Pabbentengi SH, mengumpulkan dan melakukan pengecekan anggota pada pelaksanaan serah terima piket satuan fungsi di Polres Wajo, Ahad (20/11/2022).

Dalam kegiatan tersebut, lulusan Perwira S.I.P tahun 2022 angkatan 51 di Sukabumi ini meminta seluruh piket fungsi, agar tetap melaksanakan pengecekan Mako, untuk menghindari segala gangguan yang mungkin akan terjadi.

“Piket satuan reserse tetap stanby di SPKT untuk tetap melakukan pelayanan aduan masyarakat dan laporan masyarakat,” tegasnya.

Diajuga meminta Piket Intelkam agar melaksanakan deteksi dini, melaporkan permasalahan, perkembangan situasi dan perubahan kehidupan sosial dalam masyarakat serta mengidentifikasi ancaman, gangguan, atau hambatan terhadap Kamtibmas.

“Piket Tahti Agar lebih Memaksimalkan penjagaannya terhadap Tahanan, serta mengumpulkan barang2 milik Tahanan yang dapat membahayakan sesama tahanan maupun yang dapat digunakan untuk melakukan pembobolan,” katanya lagi.

Dia kembali menegaskan bahwa piket jaga mako agar Standby di Mako terutama di depan Ruang Penjagaan, menyaring seluruh pembesuk maupun yang hendak memasuki MAKO dan memberlakukan SOP Piket Mako. “Serta piket Narkoba tetap melaksanakan tugas pokoknya,” tandasnya. (Rls)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful