Pemda Sidrap Alokasikan Anggaran Untuk Masjid

SIDRAP, Penarakyat.com — Syiar Muharram Ke VI yang diselenggarakan oleh Pengelolah Harian Masjid Agung bersama DPD BKPRMI Kabupaten Sidrap resmi di tutup

Kegiatan penutupan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap, Kemenag Sidrap, Sekretaris DPW Partai Nasdem dan Kapolsek Maritengngae.

Sekretasis daerah Sidrap, Sudirman Bungi, Minggu (15/10/2017) sangat mengapresiasi kegiatan syiar Muharram ini karena ini dapat menambah pengetahuai generasi muda dalam mengembangkan syariat islam.

Untuk tahun ini kita sudah membicaran dana alokasi anggaran untuk masjid. Setiap tahun pemerintah daerah kabupaten Sidrap akan mengalokasikan anggaran untuk kegiatan masjid.

“Kami berharap pengelolah Masjid harus membangun komunikasi antara pemerintah daerah untuk menentukan prioritas kegiatan untuk pembangunan dan peningkatan serta penyempurnaan infrastruktur masjid masing-masing,”ungkap Sudirman

Kemudian kami juga berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun agar generasi mudah dapat mengembangkan minat bakatkan dalam mensyiarkan agama Islam di nene mallomo ini,”pungkasnya.(udh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *