Pemkab Sidrap Gelar Perpisahan Kajari, Hj.Hasnadirah : Banyak Suka Duka jadi Warga Sidrap

Pemkab Sidrap Gelar Perpisahan Kajari, Hj.Hasnadirah : Banyak Suka Duka jadi Warga Sidrap

SIDRAP, Penarakyat.com — Sudah menjadi tradisi Pemerintah Kabupaten Sidrap melakukan ramah tamah ataupun pisah sambut pada jajaran Forkompinda Kabupaten yang bergeser jabatan.

Seperti halnya, Ibu Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sidrap Hj.Hasnadirah,SHMH yang akan menjabat Kajari Purworejo Provinsi Jawa Tengah.

Sebelum bertolak ke tempat tugas barunya itu, jajaran pemerintah daerah  melakukan perpisahan pada pejabat yang bergeser tersebut.

Hadir langsung dalam acara yang digelar PJ.Bupati Sidrap Dr. Ns. H. Basra, S.Kep., M.Kes, didampingi sejumlah Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan seluruh Kepala Seksi dan Staf Kejaksaan Negeri Sidrap.

Kegiatan inipula berlangsung di Cafee Reza, kelurahan Arawa, Kecamatan Watang Pulu, Sidrap.

Diketahui, Ibu Hj.Hasnadirah yang menjabat Kajari di Bumi Nene Mallomo dimulainya pada hari Selasa tanggal 23 Agustus 2022 silam lalu.

Sebagai pejabat Kepala di jajaran Kejaksaan selama hampir 1 tahun 9 bulan di Sidrap, Hj.Hasnadirah meninggalkan banyak kesan mendalam, terutama penanganan perkara-perkara yang cukup besar seperti Narkoba.

Tak hanya itu, keramahan Masyarakat Sidrap juga menjadi arti bagian perjalanan karirnya itu.

“Sidrap itu sangat menyenangkan bertugas, ada canda tawa, juga dukanya ada,”canda Hj.Hasnadirah mengenang Kebersamaan dengan para bawahan.

Diketahui, Hj.Hasnadirah akan bertugas di jajaran Kejaksaan Purworejo Jawa Tengah sebagai Kajari.

Sementara penggantinya adalah Sutikno,SHMH, yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Barat di Mataram.

Rencananya, Serah terima jabatan akan berlangsung secara resmi di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, pada tanggal 9 Juli 2024 pekan depan. (Riss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *