Peserta Latber Trail Adventure Tembus 671 Peserta

Peserta Latber Trail Adventure Tembus 671 Peserta

SIDRAP, Penarakayat.com — Peserta latihan bersama (Latber) Trail Adventure dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel) Sabtu (28/10/2017) memadati Sirkuit RMS Land Rappang Kecamatan Panca Rijang.

Para starter rider trail dari berbagai klub ini mengambil garis star sekitar pukul 09.30 wita.
Tidak tanggung-tanggung, peserta yang menyelesaikan rute ektrim yang diberangkatkan panitia mencapai 671 orang. Jalur yang ditempuh peserta pun mencapai 70 kilometer meliputi wilayah tiga kecamatan yakni Baranti, Kulo dan Panca Rijang.

Ratusan peserta ini datang dari berbagai klub seperti Bhatac (Bhayangkara Trail Adventure Club) binaan Kapolres Sidrap AKBP Witarsa Aji, Kotap (Komunitas Trail Parepare), Massepe Komunitas Trail, RMS Trail Komunitas dan masih banyak lagi klub2 hadir meramaikan rangkaian Pameran Automotif yang digagas Bupati Sidrap H Rusdi Masse.

“Pesertanya mencapai 671 orang yang masuk rute dan finish. Ini jumlah yang cukup besar dalam agenda latihan bersama,” kata Ketua Panitia Trail Adventure A. Randy Kalaolao.

Bagi pencinta Trail Adventure itu, lanjutnya, disiapkan rute yang bervariasi, termasuk ada beberapa medan menantang seperti jalur 45 kemiringan derajat. Di lokasi star dan finish lanjut Randy telah disiapkan hadiah hiburan yang akan diundi setelah peserta telah finish.

Para peserta, kata Randy, star dan finish di RMS Land Rappang paling cepat pukul 15.00, dengan melintasi 3 kecamatan dan satu jalur paling terkestrim yakni jalur 45 di Tanriangin Kulo,”katanya.

Randy berharap, para peserta Trail Adventure menjadikan ajang latihan bersama dan saling silaturahmi antar sesama klub terutama rider. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *