Polisi Ringkus Dua Pelaku Pemerkosaan

image
Petugas kepolisian Polres Sidrap meringkus dua orang laki-laki pelaku pemerkosaan dibawah umur. Mereka itu bernisial WD (15), dan MI (18). (Ft. Ady Sanjaya, penarakyat.com)‎

SIDRAP, penarakyat.com — Satuan Reskrim Polres Sidrap berhasil meringkus dua orang laki-laki pelaku pemerkosaan dibawah umur. Mereka itu bernisial WD (15), dan MI (18).

Kedua pelaku tersebut masing-masing warga Jalan Harimau, Kecamatan Maritenggae, dan Jalan Beruang, Pangkajene Sidrap. Sementara korban pemerkosaan,  St(16) adalah pacar dari pelaku WD.

“WD menjadi tersangka dikarenakan telah melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap Sitti yang tak lain adalah pacaranya sendiri,” kata Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Chandra Yudha Pranata, Jum’at, (21/10/2016).

Chandra mengatakan, dari keterangan Sitti menyebutkan bahwa sudah sering kali di tiduri di sala satu rumah di kota Parepare, bahkan malah bukan hanya pacarnya saja yang menidurinya akan tetapi teman dari pacarnyapun ikut menidurinya.

Berdasrkan cerita korban bahwa pada Minggu, 16 Oktober 2016 lalu di perkirakan pukul 21.00 wita, korban berboncengan tiga dengan pacarnya dan teman lelaki pacarnya dari kota Pare menuju Sidrap, sesampai di Sidrap korban di bawa ke salah satu rumah.

“Nah, disitulah korban kembali ditiduri oleh kedua pelaku ini. Ceritanya, lelaki WD terlebih dahulu masuk di kamar, setelah itu masuklah lelaki MI. Tak puas di rumah itu, pelaku kembali membawa korban di komplek di salah satu sekolah di Pangkajene,” ujarnya.‎

Lebih lanjut, Kasat Reskrim Polres Sidrap, pada Senin 17 Oktober lalu, korban bersama orang tuanya datang ke Polres Sidrap untuk melaporkan kelakuan lelaki WD dan lelaki MI terhadap dirinya kepihak yang berwajib.

“Selang tiga hari dari laporan masuk, tim unit khusus Polres Sidrap berhasil membekuk kedua pelaku pemerkosaan itu. Keduanya yakni WD dan MI diancam hukuman penjara maksimal 15 tahun sesuai dengan pasal 81 UUD tentang perlindungan anak,” tandasnya. (ady sanjaya)‎

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *