Home / Ajatappareng / PS Respiro Makassar Unggul 3-12 PSBBS Barru

PS Respiro Makassar Unggul 3-12 PSBBS Barru

BARRU, Penarakyat.com – Persatuan Sepak Bola Bank Sulselbar Barru (BBSB), menjamu laga persahabatan dengan PS Respiro Makassar di lapangan Sumpang Binangae Kecamatan Barru, Kabupaten Barru Rabu (6/10/2021) Sore.

Kegiatan berupa pertandingan persahabatan sekaligus ajang silaturahmi ini digagas Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Barru Syahrir Fajruddin.

Pada awal pertandingan persahabatan ini, PS Bank Sulselbar (BSSB) Barru mampu mengimbangi permainan tamunya PS Respiro yang dikomandoi Direktur RS Paru-Paru Makassar.

Namun berselang beberapa menit kemudian salah seorang beck Bank Sulselbar melakukan pelanggaran sehingga wasit menunjuk titik putih.

Kesempatan ini tidak disia-siakan penyerang PS Respiro yang berhasil memperdayai penjaga gawang BSSB, hingga mencetak gol pertama untuk PS Respiro kedudukan menjadi 1-0 untuk tim tamu. Unggul 1- 0 para pemain PS Respiro tak mengendurkan serangan bahkan meningkatkan tempo permainan.

Sehingga kemelut di depan gawang PS BSSB, kembali dimanfaatkan penyerang PS Respiro dengan tendangan keras yang menjebol gawang PS BSSB .Yang menambah angka PS Respiro menjadi 2-0 hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua,usai turun minum,kedua kesebelasan saling serang. Beberapa kali penyerang Bank Sulsel Barru mengancam gawang PS Respiro. Namun sayang keberuntungan belum berpihak ke PS Bank Sulselbar.sehingga score pertandingan tetap 2-0 untuk PS Respiro

Pola permainan berkembang dan serangan BSSB bertambah gencar saat pucuk pimpinan Bank Sulselbar Barru, Syahrir Fajruddin masuk memperkuat serangan dalam laga friendly macth ini.

Pada menit-menit terakhir tempo permainan kedua kesebelasan semakin meningkat dibabak kedua dan pada menit ke 52 pemain yang rata-rata staf dan dokter di Rumah Sakit Paru ini melalui lserangan balik yang dibangun PS Respiro dan tidak terduga sebab secara tiba-tiba berhasil menambah gol ketiga Respiro.

Untungnya dengan kegigihan pemain BSSB yang pantang menyerah akhirnya tetap membuahkan hasil, pada menit ke 70 babak ke dua pemain PS Bank Sulselbar Barru berhasil mencetak gol sehingga kedudukan menjadi 3-1,score pertandingan ini bertahan hingga wasit meniup peluitnya sebagai tanda berakhirnya pertandingan persahabatan ini. (Aril)

About penarakyatcr1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful