Refleksi Satu Tahun IJW, Jaga Kekompakan dan Persaudaraan

SENGKANG, penarakyat.com — Ikatan Jurnalis Wajo (IJW), organisasi jurnalis lokal yang terbentuk di Kabupaten Wajo, satu tahun lalu, melaksanakan Milad dengan syukuran sederhana, Sabtu (05/03/2016)

Dalam Milad yang pertama, tersebut menjadi bahan evaluasi kinerja organisasi jurnalis ini. Evaluasi yang dimaksud adalah bagaimana mengembangkan organisasi kedepan, menjadi salah satu organisasi yang terbaik.

“Alhamdulillah usia IJW sudah satu tahun, dari momentum Milad ini, persaudaraan dan kekompakan harus tetap terjaga,” kata Ketua IJW Abdul Muis, pada acara syukuran IJW di Sekretariat jalan Andi Macca Amirullah.

Dia mengatakan, anggota IJW harus tetap menjunjung tinggi etika jurnalisme, dan tetap bekerja secara profesional. “Profesionalisme jurnalis harus tetap kita jaga, demi nama baik jurnalis khusunya IJW sendiri,” tegasnya.

Dewan Kehormatan IJW, Jumardi Nurdin, menambahkan, melalui momentum hari jadi IJW yang pertama, profesionalisme pers harus tetap terjaga, serta semangat persaudaraan antara sesama anggota tetap terjalin dengan baik.

“Sejak berdirinya IJW, banyak kendala yang kita hadapi, bahkan sikap pesimis kerap kita perlihatkan, namun dengan usia 1 tahun IJW, menjadi pelajaran berharga bahwa kita bisa. Jangan sia-siakan perjuangan kita selama ini membesarkan nama organisasi,” tandasnya. (cr1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *