Rehab RTLH Rumah Nasir Dipasangi Instalasi Listrik oleh Tim TMMD ke-118 Kodim 1420 Sidrap

Rehab RTLH Rumah Nasir Dipasangi Instalasi Listrik oleh Tim TMMD ke-118 Kodim 1420 Sidrap

SIDRAP, Penarakyat.com — Pada hari Rabu, 11 Oktober 2023, Serda Lubis, anggota Kodim 1420/Sidrap yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118, melakukan pemasangan instalasi listrik pada rumah tidak layak huni (RTLH) milik Bapak Nasir. Rumah tersebut berlokasi di Desa Kalempang, Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidrap.

Kegiatan ini merupakan bagian dari misi TMMD ke-118 yang bertujuan untuk membantu perbaikan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat di daerah-daerah terpencil dan kurang mampu. Pemasangan instalasi listrik ini diharapkan dapat membantu Bapak Nasir dan keluarganya mendapatkan akses listrik yang layak dan memadai.

“Kami sangat berterima kasih kepada Serda Lubis dan Satgas TMMD yang telah membantu memasang instalasi listrik di rumah kami,” kata Bapak Nasir. “Ini sangat membantu kami, terutama untuk kegiatan sehari-hari dan anak-anak kami yang membutuhkan penerangan untuk belajar malam hari.”

Serda Lubis, yang telah berpengalaman dalam bidang listrik, mengungkapkan kepuasannya bisa membantu masyarakat. “Saya merasa senang bisa membantu Bapak Nasir dan keluarganya,” kata Serda Lubis. “Ini sejalan dengan misi kami di TMMD, yaitu membantu masyarakat yang membutuhkan.”

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Kodim 1420/Sidrap dan Satgas TMMD dalam membantu masyarakat. Dengan pemasangan instalasi listrik ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup Bapak Nasir dan keluarganya. (Riss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *