RMS Tambah Hadiah 5 Motor, Peserta Trail Tembus 1.200 Bikers

RMS Tambah Hadiah 5 Motor, Peserta Trail Tembus 1.200 Bikers

– RMS One Day Adventure Sidrap 2017
SIDRAP, Penarakyat.com – Jelang agenda Sidrap RMS One Day Adventure Trail, Sabtu 13 Februari 2017.
Peserta sudah mendaftar saat ini sudah mencapai 1.200 bikers. Panitia menargetkan hingga puncak hari H-nya, peserta akan mendaftar 2.000 Peserta.
Ketua Panitia Muh Resky Jabir menjelaskan melihat hal antusias peserta yang ikut berpartisipasi pada acara rangkaian Hari Jadi Sidrap Ke 673, Bupati Sidrap H Rusdi Masse (RMS) selaku promotor Sidrap Petualangan 2017 kembali menambah hadiah 5 unit motor dari semula 20 unit Yang disiapkan panitia sebelumnya.
“Alhamdulillah RMS menambah hadiah 5 unit motor. Total hadiah keseluruhan 25 unit motor dan 1 unit mobil,” ungkap Resky ditemui di Warkop Sweetness, Pangkajene, Kamis (9/2) Sesaat Lalu.
Menurutnya, peserta yang akan uji adrenalin itu melintasi trek berjarak tempuh 80 kilometer dengan jalur dilalui 4 kecamatan.
“Disini nantinya kita manjakan peserta dengan menyiapkan snack dan makanan lain di setiap pos yang ada. Intinya, panitia akan jamin Peserta agar mereka nyaman dan menikmati alam Kabupaten Sidrap,” katanya.
Sejauh ini, kata Resky, peserta yang bakal menjajaki Perjalanan ekstrim itu berasal dari luar Sidrap seperti Jawa Barat, Kalimantan, Gorontalo, Sulteng, Sultra dan Sulbar.
“Insyaallah, Mudah-mudahan tidak ada kendala dan cuaca ekstrem mendukung hingga acara berakhir,” harapnya. (Ady Sanjaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *