Satresnarkoba Polrestabes Makassar Tangkap Penghuni Kosan Ini

Satresnarkoba Polrestabes Makassar Tangkap Penghuni Kosan Ini

MAKASSAR, Penarakyat.com — Tim unit khsusus Satnarkoba Polrestabes Makassar melakukan penggeledahan di salah satu kosan di Jl Sungai Limboto, Kota Makassar, malam tadi.

Dari penggerebekan itu, polisi berhasil mengamankan salah seorang penghuni kosan bernama Abeth Duma (33) bersama barang bukti berupa 3 saset sabu, ada juga 2 sendok sabu.

“Sebelum kami amankan, Abeth nekat naik ke atap dan lari di atas seng rumah warga hingga akhirnya kami kejar dan menangkapnya,”ujar Wakasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Indra Waspada Yudha, SIK, Selasa, (6/10/2020).

Menurut Kompol Indra, Abeth memang sudah menjadi Target Operasi (TO) Satnarkoba Polrestabes Makassar setelah sebelumnya polisi menerima informasi dari masyarakat akan adanya aktivitas peredaran gelap narkotika di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

IMG-20201006-WA0048

Hingga berita ini diturunkan, kata Kompol Indra, Abeth masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satnarkoba Polrestabes Makassar.

Kompol Indra juga menyebutkan bahwa kasus tersebut masih dalam pengembangan pihaknya. Polisi berupaya menelusuri sumber barang bukti (BB) yang telah diamankan dari tangan Abeth. (Tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *