Sebelum Mendaftar Ketua KNPI Sidrap, AJB Minta Restu Orang Tua

Sebelum Mendaftar Ketua KNPI Sidrap, AJB Minta Restu Orang Tua

SIDRAP, Penarakyat.com — Salah cara untuk memudahkan segala urusan atau suatu usaha itu dimulai dari doa orangtua. Tujuannya, selain direstui juga akan di ridhoi oleh sang pencipta.

Sebab, doa orangtua merupakan senjata paling ampuh dalam memulai sebuah usaha apapun itu, karena orang yang melahirkan dan membesarkan kita menginginkan yang terbalik buat anaknya.

Seperti itulah yang dilakukan sosok calon kandidat Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Abdul Jabbar sebelum bertarung di Pelaksanaan Musyawarah Daerah ke XV KNPI Kabupaten Sidrap.

“Insyallah, saya sudah lahir bathin memimpin KNPI periode kedepan jika saya diamanatkan kepercayaan ini. Diri saya sudah saya wakafkan untuk memajukan pemuda-pemudi di KNPI Sidrap kedepan,”ungkap Abdul Jabbar, Senin (23/10/2017).

Rencananya, Musda KNPI ini akan digelar tanggal 30 Oktober dan sudah memasuki tahapan terakhir untuk pendaftaran bakal calon Ketua KNPI Sidrap, Senin (23/10/17).

Abdul Jabbar yang juga dosen STISIP Muhammadiyah Rappang ini merupakan kandidat paling siap bertarung dalam Musda periode tahun ini.

Saat ditemui di Pangkajene, AJB akronim Abdul Jabbar mengatakan jika kelengkapan berkas untuk pendaftaran sudah rampung dan akan menyerahkan sore ini kepada Panitia Pelaksana.

“Saya dengan beberapa Tim akan mendaftar sore ini di Sekretariat Panitia Musda di Warkop Seroja Pangkajene,” ungkapnya sesaat lalu.

Sebelumnya, AJB telah meminta restu kedua orang tua untuk maju sebagai kandidat Calon Ketua KNPI Sidrap.

Menurutnya, restu orang tua adalah kunci setiap kesuksesan yang akan diraih.

“Alhamdulillah.. Orang tua turut mendoakan, mengsupport dan memberikan nasehat. Yah.. Pesan orang tua saya, jaga kepercayaan orang nak, bersikap jujur dan jadilah orang yang bermanfaat ” tangkas Eks. Sekjend DPD IMM Sulsel tersebut.

Diketahui, sampai saat ini, baru Abdul Jabbar sebagai salah satu bakal calon yang mengambil formulir ke panitia pelaksana. (Ady)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *